Minggu, 04 September 2016

Kasur Mobil Gratis Ongkos Kirim

Kasur mobil saat ini menjadi solusi terbaik sebagai tempat istirahat dalam mobil ketika perjalanan khususnya perjalanan yang memakan waktu berjam-jam. Dulu jauh sebelum kasur mobil ini ditemukan, penumpang atau pengemudi yang ingin beristirahat dijalanan dalam hal ini didalam mobil cukup susah. Begitu capek dan lelahnya istirahat dalam mobil yang begitu sempit. Kaki tidak bisa lurus, kepala dan punggung tidak bisa berbaring. Amat tersiksa. Mereka harus mencari penginapan dulu jika ingin tidur pulas.





Namun sekarang keadaan sudah berbeda. Sejak ditemukannya kasur mobil, para pengendara roda 4 sangat terbantu. Bagaimana tidak, mereka bisa tidur dan istirahat dengan pulas dalam
Mobil, bisa rebahan, berbaring, telungkup sesukanya. 





Kasur mobil saat ini menjadi solusi satu-satunya yang membantu anda dalam melepas lelah dalam mobil. Memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Jika ingin tidur sewaktu-waktu tinggal cari parkiran lalu tiup kasur mobil dan jadilah penginapan berjalan :)

Di toko online untuk harga kasur mobil ini rata-rata dijual 700.000. Namun jika anda membeli di toko yang satu ini hanya Rp 650.000 + gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung melihat situsnya disini.

Dengan harga yang hanya 650.000 anda sudah bisa membawa pulang kasur mobil beserta 2 bantal, tas dan pompa. 






Dengan harga 650.000, keselamatan anda lebih terjamin. Kenapa? Anda ingat peristiwa Lebaran 2016? Setidaknya ada 4 orang tewas dalam perjalanan yang diakibatkan kemacetan yang begitu parah sehingga korban diduga kelelahan.

Dengan tubuh yang fit, maka perjalanan anda akan jauh lebih aman dari bahaya kantuk, kelelahan, kecapekan, lelah, dll. Anda bisa istirahat dan tidur dimana saja dengan membawa kasur mobil kemanapun anda pergi.

Harga yang tidak begitu mahal menurut saya jika dibandingkan dengan manfaatnya yang begitu luar biasa. Anak dan istri anda bisa istirahat dengan tenang dijalan tanpa harus sewa kamar penginapan.
Segara dapatkan kasur mobil murah hanya Rp 650.000 gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Mumpung masih promo. Untuk beli kasur mobil gratis ongkos kirim silahkan KLIK DISINI.


0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved