Senin, 30 Januari 2012

Web Hosting Gratis dan Sub Domain Gratis

Web Hosting Gratis dan Sub Domain Gratis



Web Hosting Gratis dan Sub Domain Gratis siapa yang mau? kali ini saya akan share kepada anda Web Hosting Gratis dan Sub Domain Gratis Indonesia. Meskipun gratis, namun pelayanan dan kualitas serta kuantitas hosting ini tidak bisa diragukan lagi, bahkan hosting ini siap menampung file hingga 2000MB dan bandwidth 100GB, Enak to?

Berikut short detailnya:

- Bantuan/support dengan menggunakan bahasa Indonesia - Server cepat yang terletak di Eropa dan Asia - Disk space 2000MB dan bandwidth 100GB - Tidak ada batasan jumlah akun - Mendukung PHP dan MySQL - Kontrol Panel yang mudah digunakan dengan banyak fitur - Auto Installer dengan 20 script di dalamnya - Tidak ada iklan maupun banner di website Anda - Website builder yang mudah digunakan - Anda bisa memiliki domain sebanyak yang Anda inginkan, tidak ada batasan.

Dan semua fitur diatas akan anda dapatkan GRATIS!

Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan Sub Domain gratis, jadi mulai hari ini anda bisa membuat blog atau website dengan hosting gratis :)

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik DISINI

Jangan lewatkan kesempatan ini mumpung layanan Web Hosting Gratis dan Sub Domain Gratis ini masih gratis! Sangat cocok bagi anda yang bermain Flippa :)





Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool Anda boleh copy paste artikel diatas, dengan SYARAT mencantumkan link (ngelink) ke blog ini.

3 komentar:

Well your topic is unique and I really liked it thanks for sharing good information about it I was looking it over Google.

Wah......Bagus juga tu..........?

Disk space-nya besar sekali, sangat berminat nih
moga2 masih menyediakan hosting dan subdomain gratis
trims atas infonya gan..



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved