Senin, 20 Oktober 2008

Waspadai Yahoo Messenger!


Apakah YM anda selalu error? atau bertuliskan "internet exploler script error"? waspadai dan cepat ambil langkah pertama karena YM anda sedang terserang virus W32/agent. Akibat terserang virus ini bukanlah menyebabkan error pada sistem atau merusak data, akan tetapi tujuan virus ini adalah membuat windows ter-engah-engah..(kayak habis lari maraton aja..:} Virus ini biasanya terus-menerus melakukan update atau download pada situs-situs tertentu. Virus ini memiliki kemampuan update sehingga bisa dibilang W32/agent.

FUVR adalah virus dengan resiko lebih tinggi karena telah banyak dan terbukti mengecoh banyak program antivirus. Menurut pengamatan Vaksincom, ada banyak situs web yang mengandung file virus ini. Rata-rata, situs web tersebut berasal dari china sehingga dapat disinyalir kalau W32/agent.FUVR berasal dari china.
W32/agent terprogram untuk dijalankan windows secara otomatis akan melakukan download jika komputer tersebut terhubung dengan internet dan akhirnya kerja komputer pun akan menurun drastis..
Meskipun kadang sudah di check atau di scan tetapi komputer tidak mendeteksi adanya W32/agent, bukan berarti komputer anda aman, karena W32/agent bisa mengecoh antivirus. Jika komputer kamu belum di install deep freeza, saya sarankan untuk menginstallnya karena manfaatnya sangat besar sekali. disamping anda tenang dalam berselancar di dunia maya, komputer anda pun terjaga dari tangan-tangan jahil yang hendak meremove atau meng-add program ke komputer anda.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved