Jumat, 17 April 2009

Provider Apa Yang Paling Bagus?

Akhir-akhir ini kenapa ya saya males untuk menulis artikel di blog saya ini. Mungkin karena sibuk kale dan juga seringnya provider saya ngadat mulu jadi males untuk update. Mungkin juga blog saya yang ini (sebelum ganti template) agak membosankan kali ya tampilannya. Sebenarnya dari dulu udah pengen ganti template sie tapi ga ada yang cocok. Akhirnya setelah berhari-hari cari template bahkan sampai minta tolong temen untuk buatkan template blog ini, tapi sayang temen saya lagi sakit jadi terpaksa cari template sendiri. Well.. akhirnya jadi dech tampilannya seperti ini. Emang sich blog ini akhir-akhir ini jarang update sampai ada temen yang bilang no update. Akhirnya tergugah hatiku untuk kembali mengupdate blog ini :) Yah...setelah berhari-hari ngadat, akhirnya sekarang normal kembali. Mungkin ini disebabkan overload yang dialami provider yang saya pake. Lawong customernya buanyak tapi jaringannya ga ditambah ya jadinya NGADAT!

Meski sekarang udah agak lumayan tapi ga tahu besok apa kembali ngadat lagi... :d
Menurut kalian, provider apa sich yang stabil geto.. meski speednya ga terlalu cepat untuk golongan wirelez.. pokoknya ga sering2 ngadat dech.. Udah mau selingkuh ne ke provider lain. Udah capek bolak-balik ke CSnya :(


4 komentar:

:f mehehehe..kayaknya nggak ada yang bener2 bagus deh, kalo ada yang nyediain sms gratis seumur idup ntu tuh baru bagus, telpnya juga murah 90% dari provider lain..

provider yang bagus yach??
Tergantung sih..
Analoginya kaya gini:
1. Provider yang bagus adalah provider yang paling banyak dipake orang,
2. Provider yang stabil adalah provider yang jarang dipake orang..

paling bagus yaaa?
paling bagus apa paling murah hehehehehe



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved