Minggu, 11 Juli 2010

Puluhan Dollar dari PayPal

Anda masih mau dollar dengan gratis? Syaratnya mudah. Daftar disini Program ini adalah pay per led, anda dibayar setiap membaca dan sharing artikel. Anda juga dibayar $2 per orang, mantap kan??? Kontes ini berakhir pada tanggal 1 Agustus 2010. Pembayaran dilakukan tanggal 30 Agustus 2010, metode pembayarannya menggunakan paypal.

Langsung saja mendaftar klik tulisan click here to REGISTER dibagian situsnya. Masukkan username pilihan anda, dan masukan email anda lalu klik Register. Selanjutnya buka email anda untuk mengambil password, lalu silahkan login.

Login ke member area Imcrew.com, di member area anda akan mendapatkan link affiliasi. Nah link itulah yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan komisi $2 per orang. MANTAP!!!

Cara mencari referal gampang, sebarkan saja via facebook atau twitter.

Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per orang adalah referral anda harus pernah login ke membera area imcrew.com dan membaca minimal 50artikel. Sejauh ini saya belum menemukan komplen atau berita scam tentang pay per led ini. Coba saja lawong gratis! Buruan!!! Bonus sign up juga sebanyak $10! Kontes berakhir tanggal 1 agustus 2010.



0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved