Senin, 05 Januari 2009

Macam - macam Bisnis Online

Sebagaimana yang sudah disinggung para internet marketer, bahwa bisnis online itu bermacam macam. Untuk memulainya anda perlu bener bener paham tentang bisnis tersebut, karena bisnis online berbeda dengan bisnis konvensional lainnya. Di bisnis online, anda tidak langsung bertemu klien atau owner tetapi via email atau chat. Jadi jika anda merasa dirugikan mungkin anda sedikit mengalami kesulitan jika mau melakukan komplen. Maka dari itu anda sebaiknya bener bener memahami bisnis online yang akan anda kerjakan, dengan siapa anda berbisnis. Macam macam bisnis online adalah seperti PTC (Paid To Clik), PTU (Paid To Upload), Jual Informasi, Entry Data, PTR (Paid To Review) yang saat ini sedang membuming-bumingnya, dll..

Jika anda pemula di dunia internet, saya sarankan anda untuk memulainya dengan bisnis PTC karena sangat mudah. Anda cukup klik iklan di situs mereka lalu anda akan dibayar. Saya sarankan juga jika mau ikutan bisnis PTC sebaiknya yang PTC lokal dulu karena mudah dalam pembayarannya. Anda tidak perlu PayPal untuk withdraw uang anda, cukup transfer langsung ke rekening anda. Untuk bisnis PTU Anda bisa mengupload file anda ke pihak hosting yang bersangkutan atau untuk lebih mudahnya anda upload saja ke ZIDDU lalu jika ada orang yang mendownload file anda tadi, anda akan dibayar dengan dollar. Sebelumnya anda harus daftar(gratis) ke ZIDDU dulu
baru anda bisa upload file2 anda. Jika anda bingung file apa yang akan anda upload, upload saja lagu lagu yang ada di komputer anda atau anda bisa download dahulu baru anda upload. Mudahkan... download lagu lagu yang terbaru atau beli aja untuk memudahkan uploadnya secara full album. Kadang kalau download kebanyakan lagu lagu terbaru liriknya missing. Saya sarankan untuk membeli kaset atau CDnya aja supaya kualitas suaranya bagus.

Untuk yang PTR adalah bisnis yang mereview iklan. Tetapi disini syratnya cukup berat yaitu anda harus punya blog yang pageranknya tinggi, alexanya rendah(baca:tinggi). Dan bisnis ini juga tidak mudah dilakukan karena butuh dana, waktu dan kerja keras untuk membangun bisnis PTR ini. Anda diharuskan mempunyai blog yang berbayar atau minimal mempunyai Domain sendiri, bukan gratisan. Jika anda memakai blog gratisan seperti blogspot untuk PTR, jika ketahuan om gugel, account anda akan di banned alias delete. Kenapa? karena memang gugel sendiri kurang suka dengan bisnis PTR ini. Selanjutnya untuk bisnis data entry ini tidak saya jelaskan karena masih rahasia hehehe.. di posting selanjutnya insya alloh saya jelaskan. Untuk yang bisnis jual informasi ini adalah yang kebanyakan dilakukan oleh para internet marketeing. Produknya berupa ebook yang berisikan informasi-informasi yang kebanyakan juga berhubungan dengan internet.

Oke segitu dulu artikel tentang bisnis online ini. Kritik dan saran silahkan ke kotak komentar.

9 komentar:

Telah dilaunching PTC Indonesia yang sangat menarik.Tenang ini sangat terpercaya, karena ini milik KID.NET yang terkenal itu loh. Gini cara kerjanya Kita tinggal klik iklan, dapat uang. Payoutnya sangat kecil hanya Rp. 15.000, dalam sebulan kita bisa segera mencairkan uangnya. Waduh keren oy.. Ayo daftar sehari kita diberikan 6 iklan, berarti Rp.600,- jika sebulan berarti Rp.18.000,- Wah berarti kita uda payout sebulan. Itu perkiraan jika kita ga mereferensikan orang, tp jika kita mereferensikan orang, maka peluang untuk mendapat uang lebih banyak dalam sebulan bisa tercapai. Ini benar2 pekerjaan yang spektakuler.baru kali ini ada PTC indonesia yang memberikan payout yang kecil. Jika berminat segera daftar disini http://duitasyik.com/register.php?r=cferdinandus, stelah itu segera kirim email ke alamat alebisnis@yahoo.com. Karena anda akan mendapat hadiah menarik, karena sudah bergabung melalui referensi saya. Oke?? tenang saja anda tidak akan rugi koq. Selamat mencoba.

kalo blog yag berbayar sih lumayan ya banyak peluang,tapi kalo yg gratis agak susah ni

nice info..sukses yah...

Bagus juga nich informasinya.
Tapi apakah jenis website yang aku punya http://www.tipsiklan.com bisa di ikut sertakan di bisnis seperti itu?

Wah Tutorialnya bagus banget.


http://www.sitoli.blogspot.com

BISNIS ONLINE, KALO WA BOLEH SO PINTER HEHE,,, EA PTC TEMPATNYA,, TANPA MODAL, TANPA RESIKO, TANPA KEAHLIAN KHUSUS TINGGAL KLIK WEB2 PUNA ORANG LANGSUNG DI BAYR,,, PTC TERBAIK YANG WA SARANIN http://klikajadeh.com/?r=nicotien (PTC LOKAL JADI BAHASANYA GA KEDER, HEHE...) EMANG SI BAYARANNYA GA GEDE(TP IKLANNYA BANYAK BOS,,) TP DENGAN KESABARAN, KETEKUNAN & MW BELAJAR, PASTI HASILNYA BEDA DONK,, DAFTAR Z GRATIS KO http://klikajadeh.com/?r=nicotien (JANGN LUPA REFERALNYA, HEHE,,, GA JUGA GA PA2, YANG PENTING IKLAS, HEU,,

Berikut ini merupakan PTC yang legit alias membayar juga.

Donkeymails.
http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=irvan45

Clixsense.
http://www.clixsense.com/?3540903

Kedua PTC ini merupakan PTC yang membayar. Anda akan dibayar ketika anda mengeklik iklan yang disediakan. Iklan tetap ada disediakan setiap hari. Jika anda tertarik untuk mendaftar, silahkan klik link yang ada diatas.
Terima kasih.

Kalo PTC sih paling diburu, soalnya selain mudah dapat $ juga cepat payout ..
Start Earning Now!



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved