Rabu, 27 Mei 2009

Online Store

Setelah melihat, menimbang, mengukur dan meneliti :D para pebisnis kini sedang melirik ke bisnis online juga. Salah satunya adalah online store atau toko online. Bisnis ini memang bisa menambah gocek meski tidak terlalu besar. Kebanyakan orang (owner) berfikir bahwa toko offline lebih maximal dari pada toko online. Memang kenyatannya seperti itu, karena para konsumen lebih memilih datang langsung ke tokonya dari pada melihat-lihat toko online. Apalagi toko tersebut berada di Mall yang memang tempatnya sangat strategis. Selain berbelanja, mereka juga bisa mencari hiburan disana. Tetapi menurut riset terbaru yang dilakukan pada tahun 2008 terhadap mereka yang membeli barang elektronik, 80% diantara mereka membeli setelah mengunjungi toko onlinenya. Hasil riset ini menunjukkan betapa pentingnya toko online dalam meningkatkan penjualan.
Riset terbaru menunjukan bahwa mereka yang mau membeli barang elektronik di toko, mereka lebih suka mengumpulkan informasi terlebih dahulu lewat toko online, ketimbang mencari informasi di tokonya. Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwa toko online benar-benar bisa meningkatkan penjualan asal pemilik toko(owner) memberikan informasi yang akurat dan lengkap tentang produknya lewat toko onlinennya. Masalahnya adalah... para pemilik toko / owner tidak semua yang mau menggunakan toko online sebagai pendorong penjualannya. Ini disebabkan karena minimnya informasi tentang internet dan persepsi yang kurang tepat tentang toko online.

3 komentar:

Setuju, coz sobat juga kalo mau mencari sesuatu barang pasti nyari informasinya dulu.
good info..

betul sob.. daninfo juga nih.. kalo mau punya toko online, bisa ke kassa9.com.. kebetulan saya uda nyoba dan hasilnya memuaskan.. ;)

sepakat.. emang sekarang yang paling terbukti tokcer buat nambah penghasilan adalah buka toko online. udah membuktikan sendiri soalnya.



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved