Minggu, 12 Juli 2009

Pramugari Bugil

Beberapa pekan yang lalu telah terjadi peristiwa yang sangat menghebohkan dunia. Salah satunya adalah meninggalnya sang King Of POP Michael Jackson. Hambir 18.000 tiket dibagikan secara gratis melalui internet telah ludes dipesan penggemarnya. Peristiwa menghebohkan lainnya adalah serangan virus ganas yang sempat mematikan jaringan internet AS dan Korsel. Selama tiga hari berturut-turut jaringan AS mati total akibat virus ganan yang bernama "Botnet". Kini pihak AS masih melakukan penyelidikan. Peristiwa katiga adalah hebohnya video bugil Pramugari New Zaeland. Pramugari tersebut memberikan instruksi kepada para penumpang sewaktu mau lepas landas dengan cara yang "konyol' yaitu berbugil ria.

Supaya adegan tersebut tidak tergolong pornografi, mereka telah mengecat tubuhnya persis dari seragamnya. Video ini mendapat tanggapan yang luar biasa dan di lihat lebih dari 3 juta orang. Tidak hanya itu, mereka juga bugil sewaktu di dalam bandara yang sedang membawa koper ke pesawat. 


Maaf video telah dibloker.

3 komentar:

Luar Biasa...
Anda mau luar biasa klik http://impianclub.com

waw, terobosan barudunia advertizing...berpikir gila hahhahahh mantabs
nice info gan thanks
pisangsale

aku tidak mau lihat,ngeselke mataku adja.cuman komentar:itu pelacur kah,sadar dong,bersyukur itu tdk dg cr gt-an.takutlah kpd Allah



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved