Rabu, 21 Maret 2012

CPACrazyprofit.com dan hostCrazyprofit.com scam???

CPACrazyprofit.com dan hostCrazyprofit.com scam??? Saya sempat melihat screnshoot punyanya wira yang katanya mampu menghasilkan $22.xxx.xx disini www.trafficblackbook.com. Screenshhotnya sama persis miliknya wira sukmawijaya. Saya coba lihat domain nya di whois.com, ternyata domain www.trafficblackbook.com dicreate 2007 sedangkan domain CPACrazyprofit.com dicreate 2011.
Ini screenshootnya dari CPACrazyprofit.com
Sekarang buka situs http://www.trafficblackbook.com/ dan gulir kursornya agak kebawah. Anda akan menemukan screenshoot yang sama persis diatas. Apakah wira nyomot screenshootnya dari trafficblackbook.com? menurut data whois sepertinya memang begitu karena domain trafficblackbook.com lebih dulu dibuat.

Silahkan anda pikir sendiri apakah wira menipu kita semua apa tidak. Anda juga bisa baca disini http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/117539-Review-CPACrazyprofit.com-dan-hostCrazyprofit.com-scam dan disini http://cpacrazyprofitpenipu.blogspot.com/2012/02/cpa-crazy-profit-penipu.html.

Saran saya hati-hati saja kalau beli produknya wira khususnya yang baru yaitu hostcrazyprofit.com. Saya khawatir hostcrazyprofit.com akan menipu juga karena review mengenai crazyprofit.com saat ini negatif dan banyak di forum-forum yang mengeluh tentang wira ini. Mungkin hostcrazyprofit.com juga scam. Sebarkan berita ini ke semua blogger, agar kita terhindar dari penipuan. Kasihan newbie yang masih belajar bisnis online tertipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!





Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool Anda boleh copy paste artikel diatas, dengan SYARAT mencantumkan link (ngelink) ke blog ini.

2 komentar:

aku juga ketipu agan agan aku dah baya kisaran $350 di call nga nyaut2 ini data2 orang ini :
BCA
No Rek : 1830621471
An : Wira Sukmawijaya
Atau
Mandiri
No rek : 132-00-1101621-0
An : Wira Sukmawijaya
Segera konfirmasi pembayaran anda dengan cara mengirim SMS ke no :
0878 2037 7632

alamat paypalnya :wira_sukmawijaya@yahoo.com

ini alamat facebooknya : http://www.facebook.com/wira.sukmawijaya.16

dia masih aktif ngirim jebakan lewat email :
sekolah asalnya SMA Negeri 1 Cibeber cianjur

setuju nih buat agan ini, mantap deh reviewnya untung ane g jd beli hehhehe



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved