Minggu, 23 Januari 2011

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Ditahun 2011 ini, minat masyarakat akan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia semakin meningkat. Hal ini disebabkan banyak faktor, diantaranya seperti: arus kendaraan semakin padat, harga BBM terus meningkat bahkan pemerintah akan membatasi penjualan BBM.

Disisi lain Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah jawaban bagi masalah-masalah diatas. Selain harga yang relatif murah, Mobil Keluarga Ideal juga memberikan fasilitas kenyamanan dalam berkendara. Diwaktu hujan, panas, macet, perjalanan jarak jauh, mobil ini seakan seperti siluman yang bisa melindungi dari segala kendala diatas.


Namun, masih banyak masyarakat yang bingung bagaimana cara memilih Mobil Keluarga Ideal yang terbaik. Berikut ini tips memilih Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

1.Pastikan Anda membeli mobil di dealer resmi. Ini sangat penting bagi keamanan, menghindari penipuan spare part, dll
2.Pastikan ketersedian spare parts dan fasilitas service yang lengkap
3.Usahakan bisa menampung minimal 6 orang, seperti: inova, avanza, alphard
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
4.Bahan bakar tidak terlalu boros
5.Flexibilitas. Ini yang penting, seberapa mahal atau mewah suatu mobil, namun jika tidak flexibel, akan membuat bosan perjalanan Anda.
6.Lebih bagus, pastikan bahwa mobil yang akan Anda beli memiliki nilai jual kembali
7.Kalau perlu meminta advis dari teman atau keluarga yang mengerti tentang mobil.

Itulah beberapa tips jika Anda mau memilih Mobil Keluarga Ideal Terbaik. Dan saat ini Toyota adalah salah satu merk dan pelopor Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Salah satu penulis buku laris yang berjudul The Future of Management (2007, Harvard Business School Press,USA) Gary Hemel bersama Bill Breen, mengemukakan pertanyaan, Mengapa setelah beberapa dekade para perancang mobil Amerika gagal untuk menduplikasi sistem manufaktur mobil Toyota yang hiper-efisien?

Seharusnya setelah dua dekade perusahaan-perusahaan mobil Amerika melakukan benchmarking, mereka juga bisa sejajar dengan Toyota. Tetapi mengapa tidak terjadi?

Karena Toyota memiliki beberapa keunggulan:

1. Hampir tak ada satu pun perusahaan mobil yang tingkat kerusakan produksinya begitu sedikit dengan alokasi waktu kerja yang relatif hemat seperti Toyota
2. Keunggulan Toyota juga terletak pada budaya kerjanya yang disebut wa dan nemawshi yaitu spirit kerjasama dan konsultasi manajemen dengan karyawan
3. Ketika Toyota mendirikan pabriknya di USA, kultur tersebut tetap eksis
4. Proses produksi mendasarkan diri pada otomatisasi, keeratan hubungan dengan sistem pemasok, penerapan sistem just-in-time
5. Keunggulan Toyota tak mungkin tercapai tanpa didasarkan pada kapabilitas karyawan dan tanggung jawab para pemimpinnya yang tinggi.

Disini jelas bahwa rajanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah Toyota. Silahkan Anda mengunjungi www.toyota.astra.co.id untuk informasi lebih lengkap.



Logo Toyota SEO Award 2010












3 komentar:

nice posting,,jadi pengen beli mobill,,haha,,

Nice post with good suggestions.

It is really good to read your post with good contents here.



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved