Selasa, 19 November 2013

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Meski Usia Anda diatas 28 Tahun

Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Jika anda mencari cara atau metode latihan meninggikan badan, sangat banyak sekali di internet. Tapi tahukah anda bahwa faktor penentu bertumbuhnya badan itu tidak dipengaruhi oleh latihan saja, melainkan dipengaruhi oleh makanan dan minuman. Inilah sebabnya banyak pemula yang mencoba latihan meninggikan badan tapi gatot alias gagal total karena mereka tidak tahu bahwa makanan dan minuman sangatlah berpengaruh dan berperan penting dalam menambah tinggi badan.

Sebenarnya latihan meninggikan badan hanyalah sebagai perangsang saja, selanjutnya zat-zat makanan dan minumanlah yang berperan penting dalam pembentukan sel tulang rawan. Apa itu tulang rawan? adalah tulang yang terdapat ditulang punggung yang teksturnya lebih lunak dari tulang lainnya.

Dikarenakan tekstur tulang ini yang sedikit lunak dan elastis dari tulang biasa yang berfungsi sebagai peredam kejut dalam aktivitas kita sehari-hari, maka latihan ini bertujuan menstimulasi tulang tersebut hingga menjadi lebih panjang dan statis sehingga membentuk tulang punggung yang lebih panjang dan menghasilkan penambahan tinggi badan. cara meninggikan badan

Jadi, meskipun usia anda sudah melewati batas pertumbuhan atau diatas 28 tahun, anda tetap dapat tinggi lagi. Inilah metode yang benar cara meninggikan badan dan dianjurkan karena cara ini adalah alami tanpa memiliki efek buruk. Untuk lebih lengkapnya mengenai cara meninggikan badan, bisa baca Disini.

Ingat, bahwa latihan hanya sebagai perangsang saja, selanjutnya zat-zat makananlah yang berperan untuk pembentukan sel dan menstimulasi tulang rawan.






Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool Anda boleh copy paste artikel diatas, dengan SYARAT mencantumkan link (ngelink) ke blog ini.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved