Jumat, 05 Desember 2008

Di Bayar Untuk isi Email

Kemarin saya membaca sebuah informasi tentang program affiliasi, tetapi setelah saya baca lebih dalam ternyata bukan affiliasi. Yang jelas bisa bisa mbasahin paypal :) yaitu program PPL. Mungkin teman-teman sudah tahu semua tentang affiliasi. Ya..anda betul! Program ini tidak jauh beda dengan affiliasi. Jika affiliasi, kamu akan dibayar jika sudah menghasilkan penjualan, tetapi di PPL kamu akan dibayar HANYA jika kamu bisa membawa orang datang ke situs tersebut, lalu memasukan email (valid) serta data-data lainnya..just it! Enak kan....:) kita tidak perlu susah payah untuk mencari pembeli, kita hanya mencari orang untuk datang ke situs tersebut lalu memasukkan email serta data-data, yaaach... selayaknya orang akan membeli produk getoe.. hanya itu. Tapi lewat URL kamu lho! awast nyasar! Kalo nyasar gak dapet bayaran. Tapi jangan senang dulu.. untuk pendaftarannya tidak semua orang di approve. Mesti hati-hati dalam menuliskan data serta blog kamu pun akan di review dulu sebelum di approve. Apakah blog kamu layak atau tidak.

Program ini sangat cucok buat para marketer yang susah mencari pembeli..anyway.. saya juga suka he..he.. Untuk situsnya ada bermacam-macam, tetapi yang sudah terjamin membayar di Revresponse.com Karena situs ini berbasis di USA dan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan besar seperti: dell, oracle, microsoft, dll..
Untuk pembayarannya sendiri dihitung pada hari ke-45. Untuk pay outnya minimal USD 50. Untuk 1 orang yang bisa kamu ajak mendaftar (bukan membeli)kamu dapat komisi sekitar sekitar USD 1. Ehmmm... lumayan kan.. ajak orang yang banyak yach..

2 komentar:

wah,alamatnya dmana ni ? jadi penasaran

link nya apa neh sob?



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved