Selasa, 13 Januari 2009

Paid Review

PTR atau lebih dikenalnya Paid Review adalah sebuah bisnis yang tugasnya mereview iklan di blog kita. Iklannya dari mana? dari kita daftar ke situs paid review. Sekarang sudah banyak situs paid review yang ada saat ini, salah satunya adalah blogvertise.com(bahasa indonesia), sponsoredreviews.com, reviewmu.com(bahasa indonesia), reviewme.com(english), payperpost.com, smorty.com, dan lain-lain (Situs paid review di atas sudah terbukti membayar). Sebelum mendaftar,ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan syaratnya ini memang cukup berat dari berbagai bisnis online lainnya, PTR ini termasuk membutuhkan kesabaran dan kerja keras karena bayaran dari mereview iklan ini juga tidak sedikit, antara 5-200 dollar/review/job bahkan lebih. Dan anda bisa mendapatkan job setiap hari jika mereka sudah mempercayakan tugasnya kepada anda. Bagi anda yang ingin mengikuti bisnis ini harap diperhatikan syarat-syaratnya, yaitu:

1. Blog anda harus minimal berumur 3 bulan
2. Postingan lebih dari 20 (tergantung situs PTRnya)
3. Pagerank minimal ada 2 atau 3, Tergantung situs PTR yang bersangkutan
Tetapi kadang orang orang mau mengambil jalan pintas untuk mendapatkan pagerank tinggi karena untuk membuat pagerank yang tinggi dibutuhkan waktu yang lama. Jalan pintasnya adalah mereka membeli domain berpagerank. Oke oke aja sie beli domain berPR, tapi dikhawatirkan kalo google mengupdate blog anda, blog anda pageranknya jadi turun. Karena tidak menutup kemungkinan diawal anda beli PRnya 3 tetapi setelah google mengupdate lagi blog anda menjadi turun bahkan sampai nol atau n/a. Dan ini yang banyak dialami para blogger khususnya teman saya sendiri. Jika anda mau membeli domain berpagerank, saya sarankan cek dulu keapsyahannya, karena jika sudah dibeli tapi ternyata PRnya 0 maka tidak bisa dikembalikan, anda juga harus benar benar memonitize blog anda setiap hari, rajin memposting. Karena kalo tidak seperti ini, PR blog anda akan benar benar turun setelah diupdate google. Untuk ngecek pagerank silahkan kunjungi www.checkpagerank.net atau http://mypagerank.net/
4. Alexa dibawah angka 500 atau lebih kecil lagi (tergantung situs PTRnya), ada juga yang tidak mempedulikan alexa
6. kebanyakan reviewnya berbahasa inggris, indonesia juga ada tetapi masih sedikit.
7. Jika anda sudah diterima maka ikuti aturan mainnya, jangan sampai menyalahi jumlah kata yang dinginkan advertise
8. Anda juga harus sedikit mengerti bahasa HTML, karena untuk membuat anchor textnya dibutuhkan kode kode. Anchor text adalah alamat yang harus anda tulis untuk ngeLink ke situs advertise, contonya kayak gini <a href="http://www.feryfadly.com/2009/01/paid-review.html"> paidreview</a>
Link diatas akan ngeLink ke blog saya di artikel ini dengan nama paid review.
9. Anda harus minimal mempunyai domain sendiri meski hostingnya gratisan. Jangan pernah memakai blog gratisan seperti blogspot atau wordpress, karena google akan membanned atau mendelete account anda. So..blog anda akan hilang.

Itulah salah satu syarat untuk ikutan paidreview. Di paid review ini enaknya jika sudah diterima dan blog anda pageranknya tinggi terus, anda akan mendapatkan job setiap hari. wouww..tinggal ngalikan aja berapa dollar tuh... ;)

Bagi temen temen yang ingin serius mendalami paid review, saya beri petunjuknya, klik aja banner di bawah ini. Disitu Tutorial LENGKAP + KOMPLIT..PLIT tentang paid review dibahas disana. Ada forumnya juga jadi jika masih bingung bisa langsung konsultasi. Disana juga dibahas bagaimana membuat website dengan wordpress, jadi temen temen atau anda anda bisa membuat website tanpa harus mengerti PHP atau MySQL, HTML, bahkan JAVA SCRIPT sekalipun. Coba aja klik banner dibawah ini untuk baca baca dan liat liat dulu.
ngeblog dapet duit

Atau temen temen bisa kunjungi disitus ini paidreview untuk bercakap cakap atau ngobrol sebentar dengan kita kita tentang paid review.

9 komentar:

thanks mas soalnya mau ngikuti program review nih.. cari cari tmbahan gitu lho.. ngomong-2 mampir nih. ke blog mas dogan .. baru bikin nih.. http://doganmanis.blogspot.com

it`s cool tolong kirimi aku tutorial lagi di ahmad9304@ymail.com:))

web ku afpphero.co.cc:))

Sip .. tapi kalau alexa dibawah 500 kapan bisa ikut paid review .. hehehe ..

uda di klik tapi kok malah masuk nya yang aneh2 ya? parked domain gt apa ya?

aku pengen juga ikut paid review ni

payperpost mah dah susah dapet jobnya. saya dahlama ga dapet job disana.



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved