Rabu, 25 Februari 2009

Hilangkan Jejak Ala Hacker

Di era globalisasi ini siapa yang tidak bisa menggunakan internet? bahkan anak SMP pun sekarang kemana mana bawaa'annya laptop, nah loe... canggih ga sie? ga trima punya motor bagus, tapi nongkrong di cafe pun bawa laptop. Zaman kini semakin berubah, semua serba praktis. Dari henfon yang dulunya hanya bisa dipake buat telpon, sekarang sudah bisa 3Gan. Dari yang dulu hanya bisa transfer bank lalu muncul ATM dan sekarang internet banking. Begitulah technologi sekarang ini, semakin canggih technologi, semakin rawan juga penipuan. Tidak mau kalah, kriminalitas di internet pun sering terjadi, dari yang hanya hacker sampai cracker yang kejam. Kenapa sich hacker2 itu bisa mengintip data2 suatu perusahaan?kenapa cracker itu bisa memporan-porandakan data2 suatu perusahaan?Karena mereka mempunyai salah ilmu yang satu ini

Mereka selain bisa menyusup ke sistem, mereka bisa menghilangkan jejak setelah masuk ke data basenya perusahan. Mungkin di dunia blogoshere di kenal dengan "anonim" ( anonymous surfing) itu adalah metode menghilangkan jejak. Tetapi bagi hacker-cracker itu tidaklah cukup karena masih bisa di lacak dengan IP Addreess, ISP dan lain2..
Mereka menggunakan tehnik sendiri untuk menghilangkan jejak 99% tanpa terlacak.

Salah satu penjelahan anonim yang tak terdeteksi adalah penjelahan JAP. JAP adalah salah satu penjelahan terbaik. Saking hebatnya sampai-sampai pihak kepolisian Jerman memaksa untuk bekerjasama dengan sang JAP dalam penyelidikan suatu kasus. Jap akan mengalihkan semua aliran data melewati sebuah alamat statis yang di gunakan pengguna JAP. Tidak satupun yang bisa menentukan dari dan kemana sang pengguna itu berasal dan pergi. Tertarik untuk menjajal? coba kunjungi http://anon.inf.tu-dresden.de/ tetapi hati2!! saya tidak bertanggung jawab jika sesuatu terjadi, ini hanya sebagai pengetahuan saja ;)

2 komentar:

enaknya kalo punya ilmu setingkat hacker ya.. :)

Informasi menarik gan, privasi itu terkadang penting dilindungi ketika menjelajah di dunia maya. Tentunya untuk keamanan privasi itu sendiri.



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved