Jumat, 02 Januari 2009

Ganti Domain

Mengawali tahun baru 2009 ini, banyak perubahan yang sudah terjadi, entah itu baik atau tambah buruk. Dari segi BBM yang diturunkan sampai presiden obama yang telah menjadi pahlawan amerika. Saya juga tidak mau ketinggalan :D awal tahun ini blog saya yang lain juga pageranknya naik diikuti alexanya turun meski belom ke angka ratusan its oke. Tidak hanya itu, Tahun ini..tepatnya bulan ini juga saya akhirnya bisa membeli domain sendiri. Setelah berbulan bulan pake yang gratisan dan ternyata sekarang sudah bisa membeli domain sendiri..alhamdulillah.. Moga moga bisnis online saya tambah maju lagi ditahun tahun mendatang amien... Susah juga punya domain sendiri karena harus rajin rajin merawatnya supaya ga ancor tar. Masak domain berbayar kalah ma yang gratisan he he he..
Buat temen temen yang serius mau jalanin bisnis online, sebaiknya pake domain sendiri aja, toh murah. Tar hostingnya bisa dicustom di blogspot seperti punya saya ini. Murah kok ga ampe 100rb pertahunnya. Kita bisa ikutan paid review dan bisnis bisnis lainnya dengan tenang. kayak habis dikejar perampok aja tenang :D pokonya enak pake domain sendiri dech..
Kalo mau beli domain yang murah n servisenya memuaskan serta servernya TOP..klik aja page bagian atas ini yang ada tulisannya "DOMAIN DAN HOSTING MURAH". Selama saya pake jasanya dia, sampek sekarang belom pernah ngadat kok, bahkan CSnya online 24 setiap hari. Enak to...kalo da pa pa kita tinggal YMan aja ma dia. Dijamin TOP!! ;)

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved