Sabtu, 06 September 2014

Baju Muslim Gamis Bebas Ongkos Kirim

Baju Muslim atau Gamis saat ini menjadi trendsetter tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Itu dikarenakan pergantian zaman yang membuat baju muslim atau gamis berganti model mengikuti zaman. Tidak seperti 1 dekade yang lalu yang mana model baju muslim monoton dan terlihat membosankan.
Saat ini baju muslim atau gamis memiliki beranekaragam model dari yang casual, dress muslim sampai gamis. Anda bisa memilih sesuai selera anda.

Lalu dimanakah membeli baju muslim yang upto date mengikuti trendsetter? anda bisa membeli di http://fashionshop.vimelia.com/baju-muslim. disitus ini ada berbagai macam jenis baju muslim seperti baju muslim casual, dress muslim, gamis, kaftan, dll.

Apa kelebihan Vimelia Fashion Shop dengan Toko Online lainnya?

Di http://fashionshop.vimelia.com/baju-muslim anda dibebaskan dari ongkos kirim alias bebas biaya pengiriman.

Selain itu ada diskon hingga 20% bagi pembeli grosir.

Melihat kelebihan diatas, tidak ada bedanya anda membeli di Departement Store dengan di Vimelia Fashion Shop, bahkan mungkin lebih murah disini karena bebas biaya parkir, hemat transport dan tidak capek memilih-milih baju. Tinggal klak-klik, barang siap dikirim :)

Anda tidak perlu takut belanja di Vimelia Fashion Shop karena Toko Online ini berada dibawah naungan portal Vimelia.com yang sudah memiliki kredibilitas dalam media online.

Bagaimana cara belanja disini? cukup sms atau bbm kode pakaian yang ingin anda beli dan cs vimelia fashion shop akan segera membalas berikut ketersediaan stock barang. Tidak begitu ribet seperti toko online lainnya yang mengharuskan pembeli harus register terlebih dahulu. Belanja di vimelia fashion shop cukup simpel dan mudah layaknya anda belanja di departement store :)

Kemudian masalah yang sering dihadapi bagi hijaber atau pengguna baju muslim adalah rasa gerah dan panas ketika memakai baju muslim atau gamis tersebut. Ini adalah masalah yang paling banyak dialami oleh hijaber.

Nah sekarang anda tidak perlu takut akan hal itu karena bahan baju muslim sekarang berbeda dengan yang dulu. Baju muslim saat ini terbuat dari bahan spandek halus yang sangat adem jika dipakai, tidak membuat gerah ataupun panas.




Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool Anda boleh copy paste artikel diatas, dengan SYARAT mencantumkan link (ngelink) ke blog ini.

1 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved