Selasa, 06 Januari 2009

Macam-macam Bisnis Online bagian 2

Semakin hari pengguna internet semakin bertambah, entah itu hanya sekedar surfing, download, chatting atau lainnya. Tetapi alangkah bergunanya jika internet itu digunakan untuk mencari uang tambahan untuk biaya hidup. Memang ada, bahkan banyak orang yang meragukan bisnis online. Sebenarnya berbisnis online itu nyaman dan flexibel asal anda tao betul caranya. Tidak asal ikut ikutan saja, tetapi mengerti "apa ini", "apa itu". Kalo anda sudah paham, baru anda akan tao dan bisa merasakan nikmatnya cari uang di internet.
Bagi anda yang ingin mencoba berbisnis online, dibawah ini ada bermacam macam bisnis online. Silahkan daftar dengan mengklik banner atau linknya masih masing!
1. PTC
Cara kerjanya sangat sederhana. Register dulu trus login lalu Masuk ke "surf ads" atau " view ads" kemudian klik iklan iklan yang ada disana. Iklannya bisa berbentuk banner atau link link saja. Setelah iklannya di klik, tunggu sekitar 30 detik sampai ada tanda (V) atau (SUCCES) atau (OK) atau yang lain yang intinya anda sukses mengklik iklan tersebut. Perklik anda dapat Rp100,-
Silahkan klik langsung banner dibawah ini untuk daftarnya (gratis). Kenapa lokal? Kenapa kok tidak PTC luar? karena pembayarannya supaya gampang oke.. ;)









CATATAN : JIKA ANDA MENDAFTAR PTC MELALUI LINK DIATAS ATAU MELALUI REFFERAL SAYA, SAYA AKAN BERIKAN TRIK MENDAPATKAN 100 REFFERAL DENGAN MUDAH (tanpa susah payah mencari refferal) SECARA GRATIS!! Silahkan hub saya di Contact bisa YM LIVE atau by email

2. Yuwie
Yuwie adalah program seperti friendster. Mirip banget, tetapi bedanya jika di yuwie anda akan dibayar untuk kirim pesan kesesama anggota yuwie.
Klik banner untuk daftar gratis!


3. PTU
PTU adalah singkatan dari Pay To Upload. Anda akan dibayar jika ada orang mendownload file anda. Tetapi anda harus punya hosting untuk menyimpan filenya. Dari hosttingnya lah anda akan dibayar. Salah satu hosting untuk menyimpan file download adalah ZIDDU
klik banner untuk daftar gratis!


4. Paid Review
Sebelumnya sudah saya jelaskan (secara singkat) apa itu Paid Review Kalo belom tao apa itu paid reviwe baca dulu disini Paid reviuew ini agak susah karena syaratnya bermacam macam tetapi bayarannya juga lumayan tinggi. Dan anda bisa dapat job tiap hari jika sudah diterima.

5. Jual Beli Domain
Jual beli domain disini adalah bisnis menjual domain yang berpagerank. Keuntungan bisnis jual beli domain antara 50%-200%. Tetapi bisnis ini kebanyakan dilakukan oleh mereka para master master yang sudah berpengalaman di dunia internet. Karena membutuhkan keahlian khusus (ga khusus2 amat ci) takutnya domain yang sudah dijual ke customer tar pageranknya jadi nol. Kan dikomplen tuh ama customernya. Makanya dibutuhkan sedikit keahlian khusus untuk melihat domain itu fake apa ga.

6. Publisher
Adalah bisnis yang memajang iklan dari advertiser di blog kita. Biasanya harganya tergantung ukuran banner perbulan. Tentunya blog kita juga sudah banyak pengunjungnya jadi advertiser melirik blog kita untuk numpang iklan.

Sebenarnya ada bermacam macam bisnis online itu. Jika anda ingin serius berbisnis online, klik Rahasia Wordpress didalamnya terdapat cara, contoh dan tutorial
Jual Beli Domain, Mencari Backlinks dari PR3 Plus, Google Translate, Cpanel Overview, Domain Name, Microsoft Word Spelling, Seni Menjual Produk Diforum Marketing, Server (Appserv,Winrar,Wp,Filezilla,Adobe Reader), paid review dan cara membuat blog dengan wordpress dll...

Itulah sedikit gambaran tentang bisnis online. Jadikan sarana berinternet anda menjadi mesin penghasil uang anda meski nilainya hanya sedikit tetapi lama lama akan berkembang juga.

2 komentar:

wah thanks banget infonya mas bisa buat nambah list cari dollar di internet neh

ditunggu sharingnya lagi, maklum masi belajar nih mas

thanks

http://sites.google.com/site/diesilversite/smileys/AddEmoticons04220.gif



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved