Selasa, 06 Maret 2012

Jasa Review SEO

Backlink memang sangat penting untuk mendongkrak posisi situs/toko online dimesin pencari. Apalagi didukung dengan review yang positif terhadap situs/toko online yang bersangkutan, maka dengan cepat akan meningkatkan traffic situs/toko online tersebut.


Maka dengan ini kami membuka jasa review plus backlink untuk situs/toko online anda. Mengapa menggunakan jasa review kami? cek dibawah!















Semua review dan promosi yang kami tulis diblog ini 90% masuk pada halaman pertama google.

Jadi, jika kami membuat review / promosi tentang situs/toko online anda, maka dapat dipastikan akan meningkatkan situs/toko online anda dimesin pencari (SERP) khususnya google, plus anda akan mendapatkan tambahan traffic dan backlink secara permanen.

Url situs anda juga akan berada diblog ini selamanya. Jadi semakin banyak backlink yang masuk ke blog ini, maka akan masuk juga ke situs/toko online anda.

Bagaimana cara kerjanya? Anda mengirimkan url situs anda yang ingin dipromosikan, Lalu kami akan membuat review tentang situs/toko online anda sesuai dengan keyword yang anda bidik. Biasanya dalam waktu 1-2 minggu sudah kelihatan efeknya. Berapa biayanya? hanya 50rb (Rp.50,000) rupiah. Jika anda berminat, silahkan isi form nya disini.


Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool Anda boleh copy paste artikel diatas, dengan SYARAT mencantumkan link (ngelink) ke blog ini.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved