Sabtu, 17 Januari 2009

Knowing


sebuah mistery angka-angka yang sengaja ditanam di bawah tanah oleh seorang anak 50 tahun silam. Angka-angka itu kemudian ditemukan oleh sebuah sekolah pada saat penggalian. Semula deretan angka itu terlihat seperti angka acak biasa, namun setelah diteliti ternyata menyimpan sebuah misteri tentang bencana yang dahsyat yang akan melanda umat manusia..

Caleb Koestler (Chandler Canterbury), putra John Koestler (Nicolas Cage) membawa temuan itu dan menunjukkan pada ayahnya yang memang seorang ahli astrofisika. Setelah meneliti angka-angka tersebut, John mengetahui ada sebuah pesan dari angka-angka mistery itu dan ternyata di dalam deretan angka itu juga tersimpan sebuah ramalan yang menakutkan.

Dalam deretan angka itu tersimpan beberapa catatan kejadian selama lima puluh tahun terakhir. Artinya, saat deretan angka itu ditulis, sang penulis tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Meski semula tak percaya, namun John akhirnya merasa khawatir bahwa ramalan yang tersimpan dalam deretan angka itu memang akan terjadi. Dan yang paling menakutkan adalah ramalan yang menyebutkan bahwa tak lama lagi ras manusia akan punah.

Kini John punya dua pilihan: membiarkan itu semua terjadi secara wajar atau berusaha untuk menentang takdir dan menyelamatkan seluruh umat manusia dari kepunahan seperti yang digambarkan dalam ramalan dari masa lalu itu. Masalahnya, adakah orang yang percaya pada kata-kata John atau John harus menjalankan misi mulia ini seorang diri.

Film yang dibintangi Nicholas Cage ini patut di tonton ;)

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

This blog is dofollow
Comments as anonymous is not recommended !

 

Home | Online Business | Free Download | Computer | Tutorial

Copyright ©  2008 Feryfadly.com All Rights Reserved